Friday, January 16, 2015

GALA PREMIER "FILM HIJAB"

Hai All.. Kali ini Bakalan ngereview Film Hijab yang baru hari ini tayang di bioskop tapi udah booming bgt dimana-mana terutama di sosmed. Film Indonesia baru karya mas Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Sebelumnya cerita sedikit ya :D Jadi minggu lalu dapet Invitation langsung dari Zaskia yang dikirim langsung ke rumah. Sebenernya mau ikutan bareng anak-anak IHB si cuman udah feeling aja bakal dapet dari Bia (Zaskia). Dan tanggal 13 january 2105 kemarin saya dan temen-temen janjian kumpul langsung di Epicentrum XXI. Tepat jam 7 udah standby disana karena jujur saya exited banget sama film ini. Sebenernya jujur ya saya bukan pecinta film Indonesia :-( Maaf kawans :( Jadi emang hanya beberapa film indonesia yang saya memang niat mau nonton langsung dibioskop...Lainnya palng beli dvd, download atau malah liat di tipi hehe. Anyway setelah sempet liat trailer film hijab ini saya pun penasaran. Sebenernya dapet Invitation yang jam 20.30 di studio 2, Tapi gara-gara si cantik Lulu elhasbu dan suaminya Kak Yudi kita bisa masuk di studio 1 nonton bareng para pemainnya dan mulainya juga gak terlalu malem jam 19.30. Alhamdulillah :) Makasi lulu dan kak yudi :).
bukan bukan ini pemain nya :D hehe
Okey,, tentang film ini Alhamdulillah gak bikin saya nyesel nonton film dalam negeri seperti yang sudah-sudah hehehe :D. Film ini berhasil banget bikin saya dan temen2 ketawa puassssss dari awal sampai akhir!! Emang si sebenernya ceritanya bukan sepenuhnya tentang Hijab, karena sepertnya emang judul "Hijab" sendiri diambil dari para tokohnya yang mengenakan hijab kecuali Anin.

Bercerita tentang 4 orang sahabat Bia (Carissa Puteri), Sari (Zaskia Adya Mecca), Tata (Tika Bravani), dan Anin (Natasha Rizki) , dimana 3 dari 4 sahabat itu sudah menikah dan memiliki suami dengan karakter dan pekerjaan yang berbeda2. Bia menikah dengan seorang artis Matnur (Nino Fernandez) , Sari menikah dengan Gamal (Mike luccock) pria keturunan arab yang memegang teguh banget ajaran2 agama islam jadi terkesan kolot, Tata menikah dengan Ujul (Omesh) seorang fotografer dan peran chacky (Dion Wiyoko) sebagai pacar Anin. Sebenernya 4 wanita ini sebelum menikah adalah wanita-wanita mandiri yang biasa bekerja, namun kehidupan berubah setelah mereka menikah, sampai akhirnya mereka harus diam2 memulai usaha tanpa diketahui oleh para suami. Dari usaha Online shop iseng dan kecil-kecilan, mereka sukses hanya dalam waktu beberapa bulan bahkan mendapat investor untuk mendirikan sebuah butik. Kesuksesan yang tanpa ijin dari para suami itupun membawa mereka ke jurang masalah. Suatu saat para suami mengetahui itu dan tidak mengijinkan mereka meneruskan usahanya. Disinilah konflik dimulai, masalah-masalah rumah tangga dan cinta mulai mereka lewati. Apa yang harus mereka lakuin dengan butik yang membuat penghasilan mereka melebihi para suami?? Gimana kelanjutan dan gimana endingnya ???  Tonton sendiri ya temen2 hehehe gak seru banget kan kalo diceritain sampai akhir...

dan bla bla bla...

Menurut saya film ini cukup dan amat sangat menghibur bgt kok, cuman memang ada beberapa yang saya kurang setuju dari scene difilm ini. Misal dimana saat acara Jakarta International Fashion Week itu venue nya justru seperti tempat dugem dimana sekelilingnya minuman2 keras, Aku sendiri gak tau apa emang sebenrnya party fashion week begitu karena yang udah-udah saya datengin acara2 Fashion week gak seperti tempat dugem alias diskotik :D. hehehe. Mungkin itu aja si atau maybe Bir-bir itu sponsor kali ya hehehe. Cuman ambil sisi positiv nya aja deh, karena menurut saya film ini sangat layak ditonton dan sangat menghibur. Percaya gak percaya aku sendiri udah janjian sama temen dan sodara buat nobar lagi hahaha :D.

Okee deh... Sekian ya dari saya, Ini review atau curcol ga tau deh..abaikan saja kalo males baca :D
Maaf gak pakai Bahasa inggris karena ini pelm pan pelm indonesia :D hehe..

Oya buat kalian semua yang cari hiburan kudu banget nonton film ini bakalan ngakak ga berenti jangan lupa siapin air ya hahaha bakalan kering karena ketawa, apalagi scene Dijah yellow nya hahah, scene Tasya (kakak zaskia) yang cuman sekali muncul tapi kalimatnya bakal terkenang selalu ahahhaa dan juga karakter Matnur artis yang sok kecakepan dan Gamal yang koloooot parah kayak idup dijaman Onta gtu deh hahahhaaa asliii ngakak abissssss deh...
Buat Bia dan kak Tasya makasi ya invitation nyaaaa,,Sukses dan terus berkaryaaaa., Buat All crew dan All cast di film Hijab ini suksessss yaaa dan semoga filmnya meledak, Hebat banget sm para pemainnya meranin karakter2nya yang santai tapi chemistry nya dapet bgtttt ngettt ...

Dan ini foto-foto yang bisa saya abadikan kemarin malam di Gala Premier "Film HIJAB".
Berasa lagi reuni, ketemu semua temen-temen di sini.. Happy to the max lah pokoknya ini malem, happy gara-gara film yg super lucu dan ketemu sama temen2... hehe
Sukses ya Bia.. Terus berkarya.. Always love u :*
si cantik dan super baik hati Carissa Puteri
Tika Bravani
Carissa, Me, Rani Hatta, Novierock, Vivi Zubedi, and Zaskia Adya Mecca
Novie, Natasha Riski, Vivi, Carissa Puteri, Me and Rani
Padahal candid tapi saya doang yang ga pose :D 
Me, Kak Tasya Ardiansyah and Fitri Arifin
Ka Minna, Mike Luccock, Ka Lina, Ka Irma, Ka Tintin, Nino fernandez, Ka Sheena and me
Kita semua "gak sanggup absen maap ya:D"
Rani, Vivi, Sonebb, Novie dan Saya 
Tika bravani, Natasha Rizki, NINO FERNANDEZ , Zaskia Mecca, Carissa Puteri (Abaikan kita :D haha)
Me, Ka Eddies Adelia and Fitri Arifin
Me and Whyta..
With Mayya 
With Zaenab..
With Fitri Arifin
With Cintaku
Qonita, Ka Nia, Indah RP, Zaenab, Mimi, Whyta, Ka Afida, and Me

Location : XXI Epicentrum, Rasuna Said , Jakarta, Indonesia

6 comments:

  1. Hai Nonii seruuu ya film nya lucuu ^_^ Btw as usual u always looks fab Non :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. withaa bisa aja ni hehe mashaALLAH makasi yaaah :-* iya lucu bgt aku mau nntn lg nnti snin ama sodara2 hahaha :D

      Delete
  2. waaa... kmrn ga sempet ktemu sm Noni, kbanyakan orang yaa.. ihiyy ada yg udh foto bareng. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahaha iya aku sibuk nungguin mba carissa :D kapan2 ktmu yaah kita putu2 hehehe

      Delete
  3. Noniii, poto sebelahan sama Carissa... yaaa lumayan mirip!! Hihihihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tia jangan bikin aku Geer :D muachhh

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...